Difference: SeoJatim (1 vs. 2)

Revision 2
18 Nov 2017 - Family.SeoJatim
Line: 1 to 1
 
META TOPICPARENT name="WikiUsers"
Changed:
<
<

SeoJatim

>
>
Agar lebih cepat sampai, pertama lari, dan pada akhirnya melompat,...hingga terbentuklah paha yang begitu berotot. Suami saya banget nih.. Ketika mengeluh dirumah capek banyak kerjaan ini itu, pertanyaanku "lah siapa yg nyuruh?" Rawon setan, nasi goreng setan, mie goreng setan tu pendapat dia dia yg menjalani dengan metode seperti itu cocok ya silahkan membangun band dari nol sampe tenar itu perjuangannya susah pake bgt. Ko dia bisa segampang itu ya mutusin keluar Aditya Putra Salim all hail ngademin yang tinggal di meikarta punya blok sendiri Emak saya sebagai guru di salah satu SD swasta di jogja, sering nemu tupperware di sekolah. Nanti kalo gada yang ngaku punya, diambil alih oleh emak hak Saja kira soedah selajaknja itoe barang tjap "Tupperware" dimakloematkan mendjadi benda tjagar Anak ngilangin taperwer aja begitu jadinya. Apalagi suami yg ngilangin?
 
Changed:
<
<

My Contact Info

>
>
Auto-dipotong kali ya? Pernah denger temen cerita "mending ndausah pulang kalo tutup nya (tupperware) ketinggalan", a: yaAllah mah plastik gitu doang , ngapain sih marahamat
 
Changed:
<
<
This information is kept on a page that only family members can access.
>
>
m: apa? kamu bilang plastik doang? itu bukan sekedar plastik bla bla
 
Changed:
<
<

My Personal Data

Your email address is only visible to SeoJatim and administrators. This is the email that will be used if you need to reset your password.

  • First Name: seo
  • Last Name: jatim

<--  
-->
>
>
yang selalu sehat dan sangat terjaga kulitnya.
 
Added:
>
>
jasa seo surabaya jasa seo batu jasa seo tulungagung jasa seo tuban jasa seo trenggalek jasa seo sumenep jasa seo situbondo jasa seo sidoarjo jasa seo sampang jasa seo probolinggo jasa seo pasuruan jasa seo pamekasan jasa seo pacitan jasa seo ngawi jasa seo nganjuk jasa seo mojokerto jasa seo malang jasa seo magetan jasa seo madiun jasa seo lumajang jasa seo lamongan jasa seo kediri jasa seo jombang jasa seo jember jasa seo gresik jasa seo bondowoso jasa seo blitar jasa seo bojonegoro jasa seo banyuwangi jasa seo bangkalan
 

META PREFERENCE name="VIEW_TEMPLATE" title="VIEW_TEMPLATE" type="Local" value="UserView"
 
This site is powered by FoswikiCopyright © by the contributing authors. All material on this collaboration platform is the property of the contributing authors.
Ideas, requests, problems regarding Foswiki? Send feedback