Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengerti bahwa dia memasuki tahun-tahun terakhir bermain di level tertinggi, kata manajer Jose Mourinho.

Ibrahimovic, 36, kembali dari cedera lutut serius awal musim ini dan telah tampil tujuh kali di semua kompetisi.

Namun, veteran tersebut telah memulai hanya dua kali dan mencetak satu gol, dengan kompetisi 2017-18 yang tampil sebagai final Ibrahimovic di United.

Mourinho yakin Ibrahimovic masih bisa tampil di level atas, meski dia bilang strikernya sudah mendekati akhir.

"Saya adalah manajernya saat berusia 29 di Inter Milan Kami tidak bisa menghentikan waktu, dan untuk waktu pemain sangat berarti," katanya kepada http://okeskor.com

"Zlatan tahu itu. Dia tahu bahwa pada tingkat tertinggi dia berada di bagian terakhir karirnya, tapi mimpinya, keinginannya, pertarungannya selalu berakhir di Manchester United karirnya di level tertinggi.

"Dan, dengan menggunakan kata-kata yang selalu dia ulangi, berguna bagi saya, bagi tim, dan saya rasa dia bisa. Dia hanya perlu merasa sangat senang dengan lututnya, dengan kondisinya dan saya pikir dia bisa melakukannya.

"Sebagai pemimpin di ruang ganti, sebagai pemimpin di lapangan, sebagai pemain berkualitas di lapangan, saya pikir dia bisa melakukan itu, dia pantas mendapatkannya dan saya di sini untuk membantunya melakukan itu."

United, yang kedua di Premier League, menjamu Stoke City, Senin.
Topic revision: r2 - 15 Jan 2018, MelisaLee
 

This site is powered by FoswikiCopyright © by the contributing authors. All material on this collaboration platform is the property of the contributing authors.
Ideas, requests, problems regarding Foswiki? Send feedback