Ingin menjaga agar sarang Anda tetap aman? Gunakan enam aturan ini untuk mempelajari cara menemukan investasi yang aman, dan melihat di mana mereka termasuk dalam konteks rencana pendapatan pensiun Anda.

Tidak ada investasi yang benar-benar aman, tetapi ini adalah lima (tabungan bank, CD, sekuritas Treasury, rekening pasar uang, dan anuitas tetap) yang dianggap sebagai salah satu investasi teraman yang dapat Anda miliki.

Tujuan utama dewa poker adalah melindungi kepala sekolah Anda. Tujuan kedua adalah untuk memberikan penghasilan bunga. Anda tidak akan mendapatkan hasil yang tinggi dari pilihan-pilihan ini, tetapi Anda juga tidak akan melihat kerugian.

Semua investasi memiliki risiko, bahkan yang "aman" sekalipun. Anda terkena tiga jenis risiko dengan investasi yang aman; potensi kehilangan pokok, hilangnya daya beli karena inflasi, dan risiko yang datang dengan ilikuiditas, yang dapat terjadi ketika investasi yang aman mengandung biaya penyerahan atau tanggal jatuh tempo yang jauh. Karena inflasi, jika Anda menyimpan semua uang Anda di tempat yang aman, bertahun-tahun ke depan Anda mungkin tidak akan membeli barang dan jasa dalam jumlah yang sama; yang berarti mungkin tidak kehilangan pokok, tetapi jika terlalu aman, jika kehilangan daya beli. Kadang investasi yang aman tidak seaman yang Anda kira. Untuk jangka panjang, Anda juga memerlukan sejumlah dana yang diinvestasikan untuk pertumbuhan.

Paling tidak, Anda ingin mempertahankan biaya hidup tiga hingga enam bulan dalam investasi aman sebagai dana darurat Anda. Semakin tidak aman pekerjaan Anda, semakin banyak uang yang ingin Anda simpan dengan aman. Semakin dekat Anda untuk pensiun, semakin banyak uang yang ingin Anda simpan dalam investasi berisiko rendah yang tidak memiliki volatilitas.

Ketika Anda hampir pensiun, Anda akan ingin melakukan proyeksi pendapatan pensiun dan menggunakannya untuk menentukan berapa banyak yang harus disimpan dalam investasi yang aman. Anda dapat menggunakan proyeksi untuk melihat berapa banyak Anda harus menarik, dan kapan - kemudian mencocokkan investasi aman Anda dengan kebutuhan arus kas Anda, sehingga pilihan aman digunakan untuk mendanai penarikan Anda.

Jenis pengembalian investasi apa, atau kira-kira berapa banyak pendapatan investasi, yang Anda harapkan akan terima dari investasi yang aman? Itu tergantung pada tahun. Selama lima belas tahun dari tahun 2000 - 2015, laba atas investasi yang aman berkisar antara 6% pada tahun 2001 hingga yang terendah sekitar nol pada tahun 2015. Dengan tingkat suku bunga saat ini di posisi terendah historis, Anda seharusnya tidak mengharapkan banyak pendapatan dari pilihan yang aman. . Anda harus menambahkan pilihan lain jika Anda menginginkan potensi pengembalian yang lebih tinggi.

Salah satu kunci untuk membuat investasi yang aman adalah belajar bagaimana menghindari investasi yang buruk. Anda dapat melewati banyak investasi yang buruk dengan mengetahui apa yang harus dicari. Menghindari kesalahan besar mungkin merupakan faktor paling penting dalam keberhasilan pensiun Anda. Kebanyakan investasi yang buruk dapat dihindari dengan mengembangkan beberapa akal sehat, dan dengan menyadari bahwa pengembalian berukuran super tanpa risiko tidak ada.

Meskipun tidak secara teknis merupakan investasi, menemukan penghasilan pensiun yang dijamin pasti jatuh dalam kategori yang sama dengan investasi yang aman. Lagi pula, seberapa aman Anda bisa mendapatkan "dijamin"? Tebak semuanya tergantung dari mana jaminan itu berasal. Sumber utama pendapatan terjamin adalah Jaminan Sosial, program pensiun, dan anuitas. Pilihan-pilihan ini memberikan dasar yang bagus untuk rencana pendapatan pensiun yang aman.
Topic revision: r2 - 19 May 2018, JeniusPK
 

This site is powered by FoswikiCopyright © by the contributing authors. All material on this collaboration platform is the property of the contributing authors.
Ideas, requests, problems regarding Foswiki? Send feedback