Pep Guardiola menegaskan dirinya harus mendapatkan hak untuk memperpanjang masa tinggal di Manchester City dengan memenangi piala.

Guardiola yang tengah menjalani kontrak tiga tahun di Stadion Etihad - waktu yang sama dengan yang dia habiskan di Bayern Munich di pekerjaan sebelumnya - dan laporan bulan lalu memberi kesan bahwa Catalan akan mendapatkan perpanjangan bumper karena bentuk dominan City sejauh ini. musim ini.

Tak terkalahkan dan dengan keunggulan 15 poin di Liga English Premier League, ke babak 16 besar Liga Champions dan merenungkan semifinal Piala EFL melawan klub Championship Bristol City, tidak mungkin salah satu Etihad beriman setia akan keberatan dengan masa jabatan Guardiola jauh melampaui Istilahnya saat ini.

Mengingat Jose Mourinho minggu ini menolak saran yang mungkin dia inginkan untuk meninggalkan Manchester United sebagai "sampah", prospek Guardiola dan saingan lamanya yang mempertahankan permusuhan di Liga English Premier League sangat menarik.

Namun, ketika membahas pengembangan pembicaraan kontrak dengan Fernandinho, Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus, Guardiola tidak yakin mengenai sejauh mana masa depannya sendiri dapat mempengaruhi pemain tim utama dan menambahkan sebuah ketentuan kunci yang harus dia ikuti setelah piala kurang 2016 - 2017.

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan oleh [pemain], tapi komitmen saya selama tahun pertama, periode ini dan periode berikutnya, tidak ada keraguan tentang itu," kata pelatih yang berusia 46 tahun itu kepada http://prediksibagus.com di sebuah konferensi pers menjelang pertandingan babak ketiga Piala FA hari Sabtu melawan Burnley.

"Saya akan berada di sini satu tahun lagi dan setelah itu kita akan melihat, tergantung pada apakah kita menang dan saya berhak memperpanjang kontrak saya.

"Saya sangat bahagia, tapi untuk memperpanjang kontrak Anda di klub besar Anda harus menang Jika Anda tidak menang, Anda tidak pantas untuk melanjutkan Saya ingin menang."

Pada pemain yang bersangkutan, negosiasi dengan pemain tengah Brasil yang berpengalaman Fernandinho - yang mengklaim pekan ini Guardiola telah membujuknya untuk penampilan terbaik dalam karirnya musim ini - berada di garis terjauh.

Pembicaraan dengan pria bintang De Bruyne dan penyerang Jesus, saat ini absen karena cedera ligamen lutut medial, tidak seperti stadium lanjut sesuai dengan manajer mereka.

"Berita terakhir saya adalah 'Dinho sudah dekat, sangat dekat, Gabriel dan Kevin, saya tidak tahu," Guardiola menjelaskan. "Saya pikir mereka membuat kontak pertama tapi saya tidak tahu apakah sudah dekat.

"Fernandinho, sudah lama sekali kami menangani hal itu, jadi saya pikir itu pada akhirnya."

Guardiola mempertahankan dia akan menunggu sampai musim depan untuk mengumumkan rencana masa depannya tapi dia berharap inti muda skuadnya tinggal di sekitar untuk mendorong City ke tempat yang lebih tinggi.

"Semua pemain muda yang kami miliki, para manajer [agen] ayah dan ibu semua tahu kami ingin mereka tinggal bersama kami untuk waktu yang lama," tambahnya.

"Tidak diragukan lagi kami ingin memperpanjang kontrak Gabriel dan Kevin. Negosiasi adalah negosiasi dan terkadang tidak mungkin, tapi mereka tahu, semua dari mereka, bahwa kami ingin mereka melanjutkannya.

"Kami ingin membangun sesuatu yang kami mulai 18 bulan yang lalu dengan orang-orang ini dan ingin terus bersama mereka."
Topic revision: r2 - 06 Jan 2018, DuyenBaby
 

This site is powered by FoswikiCopyright © by the contributing authors. All material on this collaboration platform is the property of the contributing authors.
Ideas, requests, problems regarding Foswiki? Send feedback