Arthritis adalah sekelompok kondisi yang melibatkan peradangan dan nyeri di sendi. Hal ini biasanya terjadi pada sendi tubuh. Hal itu dapat mempengaruhi jaringan lain dalam tubuh juga. Arthritis dapat menyebabkan kelemahan bersama dan penyakit fisik yang dapat mengganggu kegiatan sehari-hari. Rasa sakit yang terkait dengan arthritis bervariasi dalam tingkat keparahan. Jika itu datang dan pergi, itu disebut episodik sakit. Ketika kronis, satu akan merasakan sakit sebagian besar waktu.

Baca: Cara Mengobati Rematik

Arthritis adalah sekelompok kondisi dengan manifestasi serupa tetapi memiliki berbeda menyebabkan. Bentuk biasa arthritis adalah sebagai berikut:

1. Osteoartritis: Ini yang paling umum bentuk dan disebabkan oleh keausan lama jaringan bersama dan sekitarnya.
2. Rheumatoid Arthritis atau RA: peradangan dimulai setelah sistem kekebalan tubuh berubah pada dirinya sendiri dan menyerang tubuh. Ini mempengaruhi jaringan seluruh tubuh. Bakteri, virus, dan parasit yang dapat memicu respon imun yang selanjutnya memicu peradangan.
3. Asam urat: Jenis arthritis berkembang karena asam urat yang tinggi. Orang dengan kristal berbentuk jarum bentuk asam urat di sendi, menyebabkan peradangan. Serangan memicu peradangan sakit parah berlangsung selama berminggu-minggu. Asam urat biasanya mempengaruhi jari-jari kaki, tetapi juga dapat terjadi di kaki, tangan dan pergelangan tangan. Selama serangan, daerah yang terkena menjadi bengkak, panas dan lembut.
4. Spondilitis ankilosa: Itu adalah suatu kondisi yang kebanyakan mempengaruhi tulang belakang. Peradangan menyebabkan tulang tulang belakang untuk sekering bersama-sama.
5. Remaja Arthritis: Ini adalah bentuk Rheumatoid arthritis yang terjadi pada remaja berusia anak-anak.

Nilai nutrisi pada arthritis tidak begitu terkenal dan pengetahuan yang dapat membantu dalam mengurangi gejala dan mengurangi kebutuhan obat harian. Diet pedoman untuk orang dengan artritis termasuk makanan yang kaya anti-inflamasi alami, antioksidan, dan mendukung sendi nutrisi dan menghindari pro-inflamasi makanan yang tinggi pada gula, lemak jenuh, dan trans-fatty acid.

Jadi, jika Anda menderita dari arthritis konsumsi:

1. Buah-buahan ceri, cranberry, blueberry, BlackBerry, pir dan prem (dimasak atau kering)
2. Dimasak hijau, kuning dan oranye sayuran seperti brokoli, kubis, kembang kol, asparagus, selada, bayam, chard, sawi, kacang panjang, wortel, labu, ubi jalar dan squash
3. Kacang-kacangan seperti kacang hitam, buncis, kacang, kacang polong dan kacang kedelai
4. Beras merah
5. Minyak zaitun
6. Polos atau air bersoda
7. Vitamin E (400 IU) dan minyak biji rami (1 sendok makan)

Makanan untuk menghindari:
1. Buah-buahan seperti pisang, persik, atau buah jeruk
2. Meminimalkan daging, susu, telur, dan mentega asupan
3. Kentang, tomat, terong
4. Teh herbal dan minuman seperti kopi (mereka dapat menjadi pemicu)
5. Rye, gandum, jagung, gandum

Penemuan baru menunjukkan bahwa biji-bijian bisa mendorong pengembangan rheumatoid arthritis dimana sistem kekebalan serangan tubuh sendiri sendi. Biji-bijian sereal dikenal mengandung zat yang disebut sebagai lectins. Butir dapat memicu lektin sekresi dari saluran gastrointestinal mengarah ke respon imun dan mempengaruhi sendi.

Menurut peneliti utama Cordian di Colorado State University di Fort Collin temuan harus diteliti lebih lanjut. Sereal yang sebagian besar makanan kita harus hanya menyerah atau diganti jika alergi untuk setiap sereal dicurigai dan dikonfirmasi. Makanan tersangka bisa dihilangkan untuk jangka waktu untuk dapat mengidentifikasi makanan kausal.

Jika alergi protein gandum ada daripada biji-bijian lainnya seperti beras, legumes, soba, quinoa bisa dikonsumsi. Alergi susu protein juga akan tampak untuk. Susu dan produk susu harus dihindari jika yang terakhir ada di orang-orang yang dipengaruhi oleh Rheumatoid arthritis.

Selain alergi makanan yang sangat penting untuk fokus pada diet vegetarian, mengurangi lemak jenuh, mengkonsumsi makanan kaya omega-3, menurunkan berat badan dan latihan.

Juga ingat rempah-rempah seperti jahe, bawang putih, kunyit dan jintan, menunjukkan efek anti-inflamasi. Mereka memblokir produksi prostaglandin.

Singkatnya, orang-orang dengan arthritis harus mengidentifikasi dan menghindari makanan yang memicu peradangan. Juga bermanfaat untuk menurunkan asupan kalori harian untuk hidup bebas rasa sakit.

Kunjungi http://sehatkami.com/cara-mengobati-rematik/
Topic revision: r2 - 13 Mar 2018, CaraMengobatiRematik
 

This site is powered by FoswikiCopyright © by the contributing authors. All material on this collaboration platform is the property of the contributing authors.
Ideas, requests, problems regarding Foswiki? Send feedback