Tinea versicolor ditandai dengan adanya bercak berwarna coklat kekuningan pada kulit yang disertai dengan gatal-gatal yang signifikan. Kondisi kulit ini, yang juga dikenal sebagai Pityriasis Versicolor, terutama timbul karena adanya parasit jamur yang disebut microsporon ketombe. Discoloring dapat terjadi di mana saja pada tubuh dan sebagian besar pada dada, kembali dan lengan atau leher. Orang dengan jenis kulit kering atau berminyak atau mereka yang tinggal di daerah panas, lembab dan rentan untuk keringat berlebihan lebih mungkin untuk mengembangkan Tinea Versicolor. Mencari cara untuk menyembuhkan vericolor Tinea cepat? Berikut adalah beberapa Cara Menghilangkan Panu di Wajah.

1. minyak kelapa
Minyak kelapa antijamur dan membunuh sel-sel ragi yang menyebabkan Versicolor patch. Ini tinea versicolor pengobatan alami aman, efektif dan murah juga. Menerapkan minyak setiap malam untuk kulit dan mencuci di pagi hari dengan sabun anti jamur. Lanjutkan rezim ini selama beberapa minggu untuk melihat hasil. Anda juga dapat campuran beberapa minyak esensial seperti Lavender, pohon teh atau Chamomile dll sebagai minyak ini juga memiliki sifat anti jamur.

2. Baking soda
Baking soda adalah metode alami populer lain untuk menyingkirkan tinea versicolor. Membuat pasta baking soda dan menerapkannya ke bintik-bintik dan patch. Biarkan paste selama 20 menit sebelum mencuci. Perawatan alami ini mungkin tidak menunjukkan hasil cepat tetapi sangat efektif karena membantu mengembalikan warna kulit.

3. Apple cider cuka
Cuka sari apel Tinea versicolor adalah obat yang indah dan efektif yang dapat melawan peradangan dan mengembalikan ph kulit. Ketika diambil secara internal, tonik alam yang luar biasa ini memperkuat pertahanan tubuh untuk melawan semua jenis mikroba. Anda juga dapat menambahkan sedikit cuka sari apel ke air mandi dan mandi di dalamnya. Obat ini dapat membunuh sel-sel jamur dan ragi untuk mengembalikan keseimbangan yang sehat kulit. Anda juga dapat minum cuka sari apel organik yang diencerkan dengan beberapa air atau jus setiap hari untuk detoksifikasi sistem dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

4. Aloe Vera
Jus lidah buaya adalah salah satu penyembuhan alami terbaik untuk Tinea Versicolor karena anti jamur, anti-inflamasi dan antimikroba. Mengambil jus dicampur dengan beberapa jus jeruk atau apple dan juga menerapkan gel Aloe Vera tanaman seluruh patch mengangkat. Dalam beberapa minggu, Anda akan melihat peningkatan yang cukup besar di kulit Anda.

5. ekstrak biji grapefruit
Ketika diterapkan untuk ruam versicolor 2 - 3 kali sehari; ini obat alami untuk Tinea Versicolor dapat menyingkirkan pigmentasi dan mengembalikan kulit yang sehat. Ekstrak biji grapefruit memiliki sifat anti-inflamasi, anti jamur dan antimikroba yang dapat melawan noda dan membuat kulit sehat.

6. Minyak Atsiri
Seperti disebutkan di atas, banyak minyak esensial dapat membantu menyembuhkan tinea. Yang utama adalah Lavender, Oregano minyak, minyak cengkeh, minyak Tea Tree, nilam, dan Eucalyptus. Mencairkan salah satu minyak ini dengan minyak kelapa atau minyak zaitun dan berlaku untuk daerah-daerah yang berubah warna kulit. Anda juga dapat mencampur mereka dengan beberapa gel lidah buaya dan berlaku untuk daerah-daerah tersebut setiap hari pasca mandi untuk menghapus perubahan warna. Pengobatan minyak pohon teh versicolor tinea ini terutama efektif karena minyak ini penuh elemen antifungal, antimikroba, dan anti-inflamasi.

Kunjungi http://serisehat.com/cara-menghilangkan-panu-di-wajah/
Topic revision: r2 - 16 May 2018, CaraMenghilangkanPanuDiWajah
 

This site is powered by FoswikiCopyright © by the contributing authors. All material on this collaboration platform is the property of the contributing authors.
Ideas, requests, problems regarding Foswiki? Send feedback